28 Mar 2014

Daun Mutiara Duri - Penyembuh Sakit Lambung (Maag)

Daun Mutiara Duri
Penyembuh Sakit Lambung (Maag)

Tanaman yang satu ini luput dari pengamatan para ahli obat-obatan tradsional di Indonesia, dimana ditandai tidak adanya laporan analisis dari tumbuhan ini. Baik di Internet maupun literatur buku ilmiah lainnya.
Bahkan tanaman ini pun sudah mulai susah untuk kita cari (langka), hanya beberapa tempat saja yang positif masih ada bibit yaitu di Medan, tempat jual bunga hias dan tanaman taman.

Saya mengenal tanaman ini waktu tingal di rumah nenek dan masih SD saya waktu itu, kebetulan beliau menanamnya pas di depan rumah sebanyak 3 batang dengan tinggi hampir 1 meter dan memang sudah tua pohonnya.
Hampir tiap seminggu sekali datang orang Cina untuk memotongnya, dan saya juga tidak pernah bertanya untuk obat apa daun mutiara duri tersebut ?.
Dari beberapa informasi yang saya dapat dikatakan untuk obat radang tulang dan Liver.
Maka kami adakan uji coba air ramuan tersebut untuk penderita Lambung (maag) akut selama mengkonsumsi air rebusan daun mutiara tersebut ada beberapa perubahan terjadi terhadap pasien penderita Lambung (maag).
Awalnya sering lemas- pusing dan tidak bertenaga bahkan rentan masuk angin, setelah minum sesuai petunjuk yang kami berikan maka nampak beberapa perubahan pada wajah mulai cerah, bangun tidur badan juga terasa segar.
Bagi teman-teman yang ingin mencoba silahkan.
Yang perlu di ingat daun mutiara duri harus direbus dengan menggunakan wadah dari tanah liat tidak boleh berbahan aluminium.

Untuk petunjuk lebih lanjut dapat hubungi kami.

Tersedia bibit daun mutiara duri.

Fakta hubungan liver dengan lambung yang saya ambil dari forum FB GIHM Indonesia (GastroIntestinal Health Mania Indonesia)
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar